Gubug Pramuka Kulon Progo Resmi Pindah


Gubug Baru Pramuka Kulon Progo. Foto : DKC Kulon Progo

KULON PROGO — ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTahun baru 2019 menjadi sebuah awal yang baru juga bagi Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kulon Progo. Pasalnya, sekretariat Kwarcab Kulon Progo yang biasa disebut Gubug Pramuka ini resmi pindah lokasi.

Sekretariat Kwarcab Kulon Progo yang baru berada di Jalan KH. Wahid Hasim No. 19, Sanggrahan Kidul, Bendungan, Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (Timur Kecamatan Wates).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Gubug Pramuka Kulon Progo menempati sebuah gedung di Jalan Adyaksa No. 1, Terbah, Wates, Kulon Progo , Daerah Istimewa Yogyakarta (Barat Alun – alun Wates)

Dewan Kerja Cabang (DKC) Kulon Progo dalam pernyataannya di media sosial instagram @dkc_kulonprogo, Rabu (16/01.2019) menyampaikan harapan semoga Gubug Pramuka baru ini nyaman ditempati dan dapat memberi kemajuan pramuka di Kulon Progo.

Selamat untuk Kwarcab Kulon Progo, menempati gedung baru tentunya bisa menjadi semangat baru bagi Pramuka Kulon Progo untuk bisa lebih aktif lagi dalam berkegiatan dan lebih berkreasi lagi dalam setiap aksinya. (cst)

Sumber : Pramukadiy.or.id

Post a Comment

0 Comments